Selamat datang di website Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat
19-02-2015

Kejati DKI Jakarta Lakukan Kerjasama dengan PT. PAM Jaya dan Perum Bulog Divisi Regional DKI Jakarta-Banten



Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum Of Understanding (MoU) dengan Perusahaan Air Minum DKI Jakarta (PT. PAM Jaya) hari Rabu, 11 Pebruari 2015 pukul 10.00 Wib bertempat di Aula Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Jalan H.R. Rasuna Sahid Kuningan Jakarta Selatan.

Penandatanganan nota kesepahaman ini, dilakukan oleh Sriwidayanto Kaderi selaku Direktur Utama PAM Jaya dan Dr. M. Adi Toegarisman Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan nota kesepahaman antara Kepala Perum Bulog Divisi Regional DKI Jakarta-Banten Awaludin Iqbal, S.IP.,MM dengan Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Dr. M. Adi Toegarisman.

Kerjasama antara Kejati DKI Jakarta dengan PT. PAM Jaya dilakukan bertujuan untuk  efektifitas penanganan masalah hukum bidang Perdata dan Tata Usaha Negara yang dihadapi oleh PT. PAM Jaya terutama dalam hal kasus pencurian air yang saat ini sudah mencapai 24 persen dari jumlah kehilangan air (Non Revenue Water/NRW) sebesar 42 persendi Jakarta, baik melalui litigasi maupun non litigasi. Selain itu, untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi PT. PAM Jaya. Sedangkan kerjasama antara Perum Bulog divisi Regional Jakarta-Banten dengan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta ini juga berisikan tentang penanganan masalah hukum bidang Perdata dan Tata Usaha Negara. [as]